Minggu, 11 Maret 2012

Tutorial Dreamweaver 8

Macromedia Dreamweaver adalah sebuah web editor profesional untuk mendesain secara visual dan mengelola situs web maupun halaman web. Macromedia Dreamweaver banyak digunakan orang untuk membuat halaman website yang berbasis HTM, HTML, PHP, ASP, JSP, dll. Bagi seseorang yang ingin membuat sebuah halaman website harus mengetahui program htm, php dll. 

JIka kita merasa kesulitan dan terlalu lama  ketika membuat sebuah web dengan kode-kode HTML secara manual dan lebih menyukai bekerja dengan lingkungan secara visual dalam melakukan editing, Dreamweaver mambuatnya menjadi lebih mudah dengan menyediakan tool-tool yang sangat berguna dalam peningkatan kemampuan dan pengalaman kita dalam mendesain web.

Macromedia Dreamweaver juga dilengkapi dengan kemampuan manajemen situs, yang memudahkan kita mengelola keseluruhan elemen yang ada dalam situs. Kita juga dapat melakukan evaluasi situs dengan melakukan pengecekan broken link, kompatibilitas browser, maupun perkiraan waktu download halaman web.


Nah, jika anda mulai tertarik untuk belajar lebih detail mengenai penggunaan dan manfaat dari Macromedia Dreamweaver, silahkan download e-book tutorial Macromedia Dreamweaver melalui link berikut http://www.4shared.com/file/QUL5TgEJ/Tutorial_Dream.html

Download Macromedia Dreamweaver 8 :






Setelah mengetahui fungsi dan kegunaan dari tools yang ada di Dreamweaver, cobalah untuk membuat sebuah halaman web statis tentang profil pribadi anda. Selamat Mencoba ..... !!! ^_^


1 komentar:

  1. pak sy ank TJ XI rpl..
    bpk ada tutorial adobe dreamweaver CS5 ngk? soalnya sy pke itu..thx

    BalasHapus

Entri Populer